Istri 'Dibully Netizen,' Lucky Hakim Pasang Badan

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Baru-baru ini sejumlah sindiran pedas netizen kepada Tiara Dewi – istri pesinetron sekaligus anggota DPR Lucky Hakim – marak di media sosial. Netizen menyindir soal penampilan lebay dan glamor Tiara Dewi yang kerap diumbarnya di media sosial.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Seperti salah satu akun yang menyebut gara-gara penampilan Tiara, Lucky turut disindir.

"Jangan-jangan si Lucky malu bawa bininya ke acara resmi secara anggota DPR jadi harus bisa jaga wibawa sementara isterinya sangat lebay" ujar akun @missnyin

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Lucky yang membaca twit pedas para netizen yang menyindir istrinya pun angkat bicara. Lucky menegaskan bahwa netizen tak pantas mencampuri urusan rumah tangga dirinya dengan Tiara.

"Biarlah urusan rumah tangga saya jadi urusan saya sama Tiara saja. Jadi enggak usah ditanggapi, kalau mau tanya-tanya tentang hobi dan karier boleh nanti kita janjian, kalau urusan gosip kayak begini saya ogah tanggapi deh," ucap Lucky kepada VIVA.co.id, Kamis 23 Maret 2017.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Sekali lagi Lucky mengingatkan kepada netizen tak lagi membully istrinya. Lucky bahkan menyebut sang istri kini sudah kembali beraktifitas di dunia akting.

"Tiara lagi mulai syuting tuh, jadi bagus buat isteri saya bisa terkenal karena karyanya kelak, bukan karena gosip," ucap Lucky. (ren)

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024