Ingin Tampil Beda, Wendy Menyanyi dan Menari

Wendy Marc
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Bisa dibilang jarang penyanyi pria turut menari saat manggung di depan penggemarnya. Seperti yang saat ini ditunjukkan oleh penyanyi muda berbakat Wendy Marc yang menggabung bakat menyanyi, menciptakan lagu, dan menari.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Gaya serta aksi panggung Wendy Marc seperti mematahkan gaya solois pria lainnya di Tanah Air. Dan lewat single Sekali Cinta, Wendy ingin membuktikan lagi karyanya di depan publik serta penggemar setianya.

"Di lagu ini saya tampil all out. Semakin ingin nonjolin diri saya sebenarnya, tak hanya menyanyi tapi juga dance (menari)," ucap Wendy kepada VIVA.co.id, Sabtu 25 Maret 2017.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Wendy melanjutkan, kini dia bekerja sama dengan label AFE Records untuk mendistribusikan album fisiknya. Tak hanya itu, dia bekerja sama dengan produser musik Yehezkiel 'Yezky' Iskandar dan musisi andal Andre Dinuth serta Afif Gifano.

"Mereka musisi hebat yang membantu saya dari rekaman dan mixing lagu ini sampai selesai," ucap Wendy.

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake

Lagu Sekali Cinta diakuinya adalah pengalaman pribadi.

Dengan lagu ini, Wendy berharap dapat mengingatkan bahwa sangat penting untuk menghargai cinta yang diberikan oleh orang-orang yang menyayangi kita, selagi waktu masih ada.

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024