Debby Irama akan Bawakan Makanan Kesukaan Ridho Rhoma

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Usai menyambangi Ridho Rhoma di Polres Jakarta Barat, Debby Veramasari atau Debby Irama, berencana membawakan makanan kesukaan Ridho saat kembali datang menjenguknya di tahanan. Ridho kini ditahan di Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba.

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

"Mau bawain makanan kesukaan dia, dia kan suka makanan Arab. Dia kan suka nasi kebuli, pengenya sih. Lihat besok soalnya saya lagi bantuin papa," kata Debby saat keluar dari Polres Jakarta Barat, Minggu, 26 Maret 2017.

Saat bertemu dengan adiknya, Debby mengatakan, tidak banyak yang dibicarakan. Hal itu karena kondisi Ridho yang masih terguncang atas kasus yang menimpanya tapi dia memastikan bahwa Ridho masih dalam kondisi sehat.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

"Enggak (sakit) sih, biasa karena semalam diproses sampai jam 03.00 capek saja, tapi mostly sehat," kata dia.

Debby menyampaikan, dalam obrolannya bersama Ridho, anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama itu juga tidak mengajukan permintaan khusus.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

"Enggak lah, yang pasti dia butuh support dari keluarga, keluarga akan selalu mendoakan, mendampingi dan semoga ini ada hikmah," ujar Debby.

Ridho sebelumnya ditangkap oleh aparat Satuan Reserse Polres Jakarta Barat karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Polisi menyita sabu seberat 0,7 gram.

Ridho Rhoma diciduk aparat saat hendak turun dari salah satu hotel di Daan Mogot, Jakarta Barat. Saat dimintai keterangan di lokasi, Ridho menaruh narkoba miliknya di mobil yang disimpan di dalam kantong plastik berwarna cokelat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya