So Ji Sub Sapa Penggemar Indonesia Lewat Twitter

So Ji Sub
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Siap-siap untuk para penggemar berat aktor Korea Selatan bermata sendu, So Ji Sub. Karena bintang Oh My Venus ini akan segera menyambangi penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian acara Fan Meeting, Twenty: The Moment in Jakarta.

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Acara temu penggemar yang akan berlangsung pada 7 April 2017 di The Kasablanka Hall ini diumumkan oleh promotor yang sering mendatangkan selebriti dan idola papan atas Korea, Mecimapro, lewat akunnya di Twitter.

Dan beberapa waktu lalu, Mecimapro (MCP) kembali membuat penggemar wanita deg-degan karena mengunggah video sapaan dari ahjussi --sebutan paman dalam bahasa Korea-- tampan ini.

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

"Halo penggemar di Indonesia, saya aktor So Ji Sub. Senang bertemu kalian. Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Saya gembira sekaligus gugup. Saya tidak sabar menunggu bertemu kalian. Saya akan menemui kalian di Kasablanka Hall pada 7 April, sampai jumpa," kata aktor kelahiran 1977 tersebut melalui akun Mecimapro di Twitter.

Sementara dalam video sapaannya, So Ji Sub menggunakan bahasa Indonesia saat mengucapkan sampai jumpa. Video singkat berdurasi 26 detik tersebut mendapat komentar dari netizen.

Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan Sutradara “Alienoid” Positif COVID-19

"Cuss ke Kokas yuk," tulis salah satu netizen.

So Ji Sub dan kekasih, Cho Eun Jung.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub, bersuara tentang bagaimana kehidupannya telah berubah sejak menikahi dengan sang istri. 

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2022