Bebas Narkoba, Gary Iskak Sempat Sulit Dapatkan Pekerjaan

Gary Iskak
Sumber :
  • Instagram/@Gery Iskak

VIVA.co.id – Tertangkapnya Ridho Rhoma oleh Aparat Satuan Reserse Polres Jakarta Barat karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu menambah deretan panjang selebriti yang terjerat kasus narkoba.

Berawal dari Kajian, Richa Novisha Putuskan Berhijab

Hal tersebut menandakan keberadaan benda 'haram' tersebut masih beredar bebas di kalangan selebriti.

Gary Iskak pesinetron sekaligus mantan pecandu yang pernah tertangkap tangan mengonsumsi narkoba juga berpendapat sama. Menurutnya di dunia selebriti hal tersebut sangat dekat dengan penyuplai.

4 Artis yang Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi Pasangan, Terbaru Kasus Virgoun

"Di setiap tempat ada penyuplai dan pemasok khusus. Kalau dulu di zaman saya ada lingkarannya, tapi sekarang saya enggak tahu," ujarnya kepada tvOne senin 27 Maret 2017.

Bicara soal pemasok Gary mengatakan, dalam lingkaran tersebut banyak kaki tangan yang mengincar dengan cara-cara tertentu. "Biasanya dia dekati kita dulu, modelnya kaya gitu. Atau kaki tangannya itu bisa dekati lewat managernya," ujar Gary.

5 Seleb Dituding Hamili Wanita di Luar Nikah, Terbaru Alshad Ahmad

Ia menambahkan, selama 4 tahun mengonsumsi narkoba yang bisa membuat dirinya berhenti adalah keluarga dan ibunya.

"Saya bisa berhenti karena keluarga. Saya capek, ibu saya juga bilang 'lo mau ngapain? Apa yang lo cari?' Saya sendiri juga sudah enggak nemu enaknya. Ibu saya nangis bukan sekali doang. Intinya saya salah," ujarnya.

Selain itu, Gary juga menceritakan, mengonsumsi narkoba membuatnya habis-habisan, sehingga banyak yang ia korbankan. "Saya habis banyak kena narkoba. Sudah mengorbankan keluarga, anak juga," ungkapnya.

Selain mengorbankan banyak hal, Gary mengaku kehidupan setelah bebas narkoba juga tidak mudah. "Saya ngerasain dulu setelah ke luar, saya nggak dapat kerjaan (sulit). Saya coba ngelamar kerja di mana pun juga nggak dapat. Banyak yang menolak dan bilang 'ah enggak ah, entar lo pake narkoba lagi'," kenangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya