Bunuh Teman, Bintang Power Rangers Dihukum 6 Tahun

Ricardo Medina Jr
Sumber :
  • News.co.au

VIVA.co.id – Mantan bintang Power Rangers, Ricardo Medina Jr divonis hukuman penjara selama 6 tahun. Vonis ini dijatuhkan Pengadilan Los Angeles pada 30 Maret 2017. Ia terbukti bersalah dalam kasus kematian teman sekamarnya beberapa waktu lalu.

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Aktor 38 tahun tersebut ditahan akibat kasus pembunuhan Josh Shutter yang terjadi 2015 lalu. Jaksa penuntut umum mengatakan bahwa Sutter dan Medina terlibat percekcokan mengenai sang kekasih bintang film Red Wild Force Ranger tersebut. Pertikaian tersebut akhirnya berakhir dengan adu fisik yang mengakibatkan Sutter menderita luka tusukan di tubuhnya.

Dilansir laman E!News, Medina menjalani sidang dan mengakui perbuatannya. Berdasarkan keterangan kepolisian setempat, pada 2015 ada panggilan setelah keributan berlangsung.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Mereka mengatakan bahwa pertengkaran pecah saat Medina dan kekasihnya hendak menuju ke kamar. Sutter kemudian mengikuti mereka, dan memaksa Medina untuk membuka pintu kamar tersebut. Polisi kemudian mengatakan bahwa Medina menusuk bagian perut temannya dengan pedang yang berada tidak jauh dari pintu.

Aktor ini kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Sutter segera dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan. Medina sempat ditahan, tetapi kemudian dilepas karena tak cukup bukti. Setelah investigasi kepolisian selesai, Medina ditahan atas dugaan pembunuhan tingkat pertama. (hd)

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif
Popular Culture Convention Asia (Popcon Asia)

Bertemu Power Ranger dan Gavan di Indonesia

Akan ada kedatangan komikus Tooru Fujisawa.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2017