Raisa Meriahkan Penutupan Perdagangan Saham di BEI

Raisa Andriana.
Sumber :
  • Dok. Disney

VIVA.co.id – Setelah merilis single kolaborasi bersama Isyana Sarasvati, penyanyi solo wanita, Raisa, memperdengarkan suara merdunya di Bursa Efek Indonesia. Kali ini, pelantun lagu Terjebak Nostalgia tersebut turut memeriahkan penutupan perdagangan di bursa efek pada pukul 16.00 WIB, Jumat, 31 Maret 2017.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Dalam acara bertajuk Stock Sound Concert itu, Raisa membawakan sejumlah lagu dari album lama dan barunya. "Ayo investasi selagi masih muda," seru penyanyi berusia 27 tahun itu dari atas panggung.

Dari atas sana, Raisa juga sempat menceritakan pengalaman pertamanya saat ikut investasi saham. Awalnya, ia mengaku sempat takut dengan risiko-risiko kerugiannya.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Raisa mungkin pertama kali diajarin beli saham, takut emang. Akhirnya aku belajar dua kali, terus ketiga mulai berani. Sekarang sudah berani walau sedikit tapi untung," kata Raisa.

Ia juga menyampaikan pesan kepada para penggemarnya yang hadir agar tidak takut berinvestasi saham. "Jangan takut nabung saham, kalau takut, belajar," ujarnya lagi. (art)

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan
Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024