Kate Middleton Mulai Ragukan Kesetiaan Pangeran William?

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Keharmonisan rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan sempat terganggu dengan isu perselingkuhan. William sempat dikabarkan berselingkuh dari Kate saat berlibur ke Swiss seorang diri. Beredar foto William bersama dengan model seksi bernama Sophie Taylor saat berlibur.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hal ini dikabarkan membuat Kate naik pitam. Kate disebut-sebut mengalami masalah kepercayaan dengan William. Ia meragukan kesetiaan suaminya tersebut. Dan setelah kejadian dan isu selingkuh menjadi konsumsi publik, Kate melarang William pergi sendirian. 

"Kate sangat marah saat melihat gambar-gambar dan video," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Kate menganggap, perilaku suaminya tersebut sangat memalukan. "Dan ia akan membuat William untuk membayarnya," ujar sumber. 

Hingga saat ini, pihak istana belum memberikan keterangan apapun terkait isu perselingkuhan William. Namun, pasangan Kate dan William berusaha tampil mesra saat mengunjungi Prancis beberapa waktu lalu. Pasangan ini pergi ke Prancis setelah insiden liburan tersebut. (mus)

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi
William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024