Ratu Instagram, Satu Unggahan Beyonce Bernilai Rp13 Miliar

Beyonce.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Beyonce rupanya bukan hanya seorang diva dunia saja, tapi kini ia disebut sebagai selebriti paling berpengaruh di media sosial Instagram. Satu unggahan Beyonce konon setara dengan nilai US$1 juta atau Rp13 miliar, luar biasa!

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Sebuah lembaga penelitian media sosial mengungkapkan, Beyonce punya kekuatan yang besar di Instagram berdasarkan jumlah pengikutnya, jangkauan dari setiap postingannya, komunikasi dua arah, dan juga click rate-nya.

Hal ini terlihat jelas dari postingan istri Jay Z ini pada Februari lalu ketika ia mengumumkan kehamilan calon anak kembarnya. Ia memamerkan sebuah foto perut buncit yang seketika jadi viral.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Unggahan itu pun langsung jadi postingan paling banyak di-like sepanjang masa mengalahkan rekor yang dipegang Selena Gomez sebelumnya. Beyonce meraup 10,8 juta likes dari 98 juta pengikut. Sementara foto iklan Coca-Cola dari Selena mendapat 6,6 juta likes dari 116 juta pengikutnya saat itu.

Dengan pencapaian baru Beyonce, Selena pun kini berada di posisi kedua sebagai seseorang yang paling berpengaruh di media sosial. Postingan pelantun Hands to Myself itu kini diestimasi punya nilai setara dengan US$775 ribu.

Shush, Kerja Sama Rahmania Astrini dengan Penulis Lagu Beyonce

Beyonce baru-baru ini mengunggah momen dirinya yang bernyanyi lagu Die With You untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 dengan sang suami.

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021