Ada 14 Naskah Film Transformers yang Siap Diproduksi

Transformers: Age of Extinction
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id – Film franchise Transformers terbaru akan segera rilis pada Juni mendatang. Berjudul, The Last Knight, film itu akan menjadi seri kelima Transformers.

Kegagalan Pertama Film Transformers: The Last Knight

Michael Bay merupakan pentolan di balik kesuksesan Transformers. Menyutradari semua film robot ini, banyak yang mengira jika The Last Knight akan menjadi seri dari Transformers yang terakhir. Tapi nyatanya, tidak demikian.

Sutradara bertubuh tinggi kurus ini mengungkapkan kepada MTV di CinemaCon bahwa sudah ada 14 naskah untuk film Transformers di masa depan. Jumlah tersebut tentu sangat mencengangkan. 

Transformers: The Last Knight Lebih Keren dari Seri Dahulu

"Ada hal-hal yang baik. Aku akan senang jika bisa kembali mengerjakan salah satunya," kata Michael Bay. 

Ia juga mengungkap, Transformers akan punya film spin-off yang fokus pada kisah Bumblebee. Film ini akan dibuat lebih anak-anak dan rencananya akan dirilis pada 2018. Namun, bukan Bay yang turun, melainkan Travis Knight selaku sutradara.

Mark Wahlberg Ogah Bintangi Transformers 6

Terakhir, Transformers dirilis pada tahun 2014 lalu dengan judul Transformers: Age of Extinction. Film ini, termasuk animasinya yang dirilis pada tahun 1986, sudah meraup banyak keuntungan dari seluruh dunia dengan total hampir US$4 miliar atau Rp53 triliun. (mus)

Transformers: The Last Knight

Pendapatan Film 'Transformer 5' di China Terjun Bebas

Menurun hingga 75 persen.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2017