Kata Ilustrator Soal 212 dan QS 5:51 di Komik X-Men Marvel

Komik X-Men.
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Salah satu ilustrator Marvel, Ardian Syaf angkat bicara terkait hasil karyanya yang menuai kontroversi. Dalam laman Facebooknya, Ardian memotret percakapannya dengan seseorang yang namanya disamarkan.

Lady Gaga Dikabarkan Bakal Main di Film X-Men Terbaru

Dalam percakapan itu, orang tersebut mempertanyakan maksud Adrian menulisan '212' dan 'QS 5 : 51' yang terdapat di komik Marvel X-Men Gold #1. 

"Angka 2-12-2016 merupakan aksi damai kepada gubernur yang melecehkan Al Quran karena polisi tidak bertindak tegas akan hal itu," tulis Ardian.

X-Men Mestinya Ganti Nama Jadi X-Women

"qs 5:51 yang ia (gubernur) lecehkan punya arti spesial untuk saya," tulisnya lagi.

Ardian mengaku telah menjelaskan semua itu kepada pihak Marvel. Ia sendiri belum tahu akan seperti apa reaksi Marvel terhadap penjelasannya itu.

Bukan Thanos, Ini Sepuluh Karakter Terkuat di Marvel Universe

Kini laman FB Ardian ramai dengan komentar. Beberapa mengira Ardian ikut melecehkan, sebagian tetap berdoa Ardian bekerja untuk Marvel.

"Makna dibalik angka.mungkin ada yg bisa dipahami, bila tak paham, tak apa... silakan berkomentar apapun, karena saya gak bisa kontrol lidah anda..eh jari anda..saran saya, walaupun anda tidak setuju dgn saya, tetap sampaikan dengan ucapa yg baik ya," tulisnya.

Daniel Radcliffe dan Wolverine (Hugh Jackman)

Daniel Radcliffe Akhirnya Buka Suara Mengenai Rumor Ia Akan Perankan Wolverine

Sosok Harry Potter memang masih melekat pada Daniel Radcliffe setelah bertahun-tahun memerankannya. Namun banyak rumor berkata bahwa ia akan perankan Wolverine, benarkah?

img_title
VIVA.co.id
2 November 2022