Trailer Transformers: The Last Knight Buyarkan Impian Fans

Transformers: Age of Extinction
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id – Puluhan tahun lalu, Michael Bay mengenalkan Transformers pada dunia, film pertama yang menjadi film franchise live -action. Saat itu, penggemar di dunia berkomentar, "Michael Bay merusak masa kecilku."

Kegagalan Pertama Film Transformers: The Last Knight

Saat itu, sulit bagi penggemar untuk kritis terhadap pembuat film, ataupun studio. Apalagi, hasil penjualan tiket selalu meraup ratusan juta dolar. Setiap kali seri baru dikeluarkan, selalu berharap akan lebih baik dari penjualan sebelumnya.

Tapi tetap saja, rasanya setiap kelanjutan film selalu lebih baik daripada tidak ada sama sekali, sehingga penggemar terus saja melihat bagaimana kisah berikutnya.

6 Seri Transformers, Versi Anyar Berada di Peringkat Berapa?

Dan dalam film terbarunya, Transformers: The Last Knight, penggemar seolah dijauhkan dari elemen-elemen yang menjadi favorit mereka. Paramount sendiri dalam sinopsisnya berkata, "Bersiaplah untuk memikirkan ulang sejarahmu."

Dari teaser yang baru dirilis, tampak adanya adegan kekerasan dan Anthony Hopkins sebagai Sir Edmund Burton dengan menakutkan berkata,"Ribuan tahun kita telah menyembunyikannya. Sejarah rahasia dari Transformers."

Transformers: The Last Knight Lebih Keren dari Seri Dahulu

Dilansir dari Aceshowbiz, The Last Knight memecah mitos inti dari jaringan film Transformers, dan mendefinisikan ulang apa arti seorang pahlawan. Manusia dan Transformers akan berperang, sementara Optimus Prime akan menghilang.

Kunci untuk menyelamatkan masa depan kita dikubur dalam rahasia masa lalu, di dalam sejarah tersembunyi dari Transformers di bumi.

Dalam film garapan Michael Bay, beberapa nama lama muncul kembali, seperti Mar Wahlberg sebagai Cade Yeager, Stanley Tucci sebagai pemimpin KSI, pemeran wanita utama baru, Isabela Moner

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya