Adik Kate Middleton akan Menikah dengan Mantan Pembalap

Pippa Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Pippa Middleton dan James Matthews, mantan pembalap yang kini jadi pengusaha, telah mengumumkan bahwa keduanya akan menikah pada 20 Mei 2017 mendatang di gereja St Mark, Englefield. Dikabarkan bahwa Pangeran Harry, Pangeran William dan kakak Pippa, Kate Middleton juga akan hadir di hari bahagia tersebut.

Pippa Middleton Jalani Perawatan Standar Emas Sebelum Nikah?

Pangeran George rencananya akan menjadi page boy, sementara Princess Charlotte akan menjadi bridesmaid yang imut-imut di hari bahagia Pippa.

Dilansir laman E! News, Matthews melamar Pippa dengan cincin berlian Asscher 3.5 karat dari seorang pengrajin perhiasan asal London, Robinson Pelham. Lamaran tersebut akhirnya dilakukan setelah keduanya menjalin hubungan selama satu tahun. Namun keduanya diketahui telah saling mengenal satu sama lain lebih dari 10 tahun.

Indahnya Kebun Tempat Pippa Middleton Berbulan Madu

Menurut laman Hello!, pasangan ini telah meminta pendeta setempat bernama Nick Wynne-Jonnes untuk mengesahkan hubungan mereka. Resepsi pernikahan Pippa dan Matthews akan diselenggarakan di kediaman keluarga Middleton di Buckleburry.

Resepsi tersebut diadakan di lahan seluar 18 hektare dan memang kerap dijadikan tempat perayaan pernikahan. Tempat ini dikelilingi pepohonan dan cocok untuk dijadikan tempat pesta tertutup atau pribadi.

Bulan Madu, Pippa Middleton Cantik dengan Gaun Rp5 Jutaan
Pippa Middleton dan James Matthews

Nama Anak Pippa Middleton Terinspirasi Royal Family

Nama putranya yakni Arthur Michael William Matthews.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2018