Penjelasan Kirana Larasati soal Gugat Cerai Suami

Kirana Larasati
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id – Artis Kirana Larasati disebut-sebut telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Tama Gandjar. Namun hal tersebut dibantah oleh manajer Kirana, Wiwiek. 

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Menurut sang manajer, kedatangan artisnya ke Pengadilan Agama bukan berarti mendaftarkan perceraian. Meski foto secarik kertas putih yang menyebutkan Kirana telah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami telah menyebar luas, Wiwiek masih membantahnya.

"Kirana belum ada gugatan apa-apa ke suami. Dalam konteks bukan berarti setiap ke Pengadilan pasti akan terjadi gugatan/perceraian kan," kata Wiwiek melalui pesan singkatnya, Jumat, 14 April 2017.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

Dengan datangnya Kirana ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 13 April 2017 kemarin, menimbulkan spekulasi bahwa ada sesuatu dalam rumah tangga pasangan tersebut. Wiwiek juga memohon doa agar semuanya kembali seperti sedia kala.

"Kita berharap semoga semuanya kembali seperti dulu," ujar Wiwiek.

Ikut Lelang Demi Bantu Tangani Corona, Kirana Larasati Terharu

Saat di PA Jakarta Selatan, Kirana irit bicara. Ia menjelaskan kedatangannya sebagai konsultasi tanpa memberi tahu lebih lanjut. "Enggak kok, enggak (ajukan gugatan cerai), konsultasi saja," ujarnya. (one)


 

Nadine Chandrawinata.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mengkritik tubuh kurus artis sudah merupakan bentuk body shaming. Tak heran kalau artis-artis ini pun membalas kritikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2021