Ditanya soal Perceraian, Ini Jawaban Kirana Larasati

Artis Kirana Larasati
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Rumah tangga Kirana Larasati dan Tama Gandjar dikabarkan sedang di ambang perceraian. Kirana kepergok mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017 lalu.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Dalam kertas yang dibawa Kirana, selain tertulis nama dan alamat sang artis, di situ juga terungkap bahwa ia berniat mengajukan gugatan cerai.

Kirana sendiri saat dimintai keterangannya enggan berkomentar. Namun, saat ditemui di acara Car Free Day di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu 16 April 2017, artis cantik ini menepis masalah rumah tangganya. 

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

"Nanti kalau ada apa-apa pasti juga akan tahu kok. Kalau sekarang belum bisa bicara banyak. Tapi baik-baik aja," ujar Kirana.

Kirana pun mengungkapkan alasannya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Kemarin ke PA Selatan urusan agama doang," katanya singkat. 

Ikut Lelang Demi Bantu Tangani Corona, Kirana Larasati Terharu

Kabar keretakan rumah tangga Kirana dan Tama sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Di akun Instagram miliknya, Kirana menghapus semua foto-foto sang suami. (mus)


 

Nadine Chandrawinata.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mengkritik tubuh kurus artis sudah merupakan bentuk body shaming. Tak heran kalau artis-artis ini pun membalas kritikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2021