Nostalgia Joe Taslim Dengarkan Lagu Anak-anak

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Aktor film Tanah Air, Joe Taslim, tak ingin melupakan lagu anak asli Indonesia. Hal ini ia tunjukkan dengan terlibat dalam penggarapan video musik OST Surat Kecil untuk Tuhan berjudul “Kalau Kau Suka Hati.”

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Joe menceritakan masa kecilnya dahulu. Saat duduk di bangku sekolah, ia kerap diperdengarkan berbagai macam lagu anak oleh gurunya.

“Menurut saya suatu nostalgia ya, dulu di sekolah kan nyanyi lagu daerah anak-anak juga. Dengan adanya hal ini, nostalgia merekatkan lagu-lagu anak zaman dulu dengan sekarang terasa ideal sekali,” ujar Joe, pada Senin, 17 April 2017.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Keterlibatan Joe dalam video musik ini, turut mengajak sang anak, Kaara Ofelia Taslim. Ia mengaku bahwa keseruan makin terasa, saat putri bungsunya ini terlibat dalam penggarapan video musik.

“Seru-seru aja sih, dia sudah akrab dengan kamera, suka difoto bergaya, suka fesyen, suka nonton film juga. Menurut saya enggak harus dipaksain bakat dia ke mana, yang penting nyaman,” katanya.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Ditanya soal bakat anak, Joe sendiri mengaku belum bisa membayangkan arahnya bakal ke mana. Meski begitu, sebagai seorang ayah, ia bakal mendukung  ke arah mana nanti putri bungsunya bakal mengambil langkah.

“Belum tahu ya, kalau bakat dia nantinya ke mana. Sebagai orang tua, saya ingin anak fokus sekolah, tapi kalau misalkan ketertarikannya di dunia seni, enggak apa-apa asal enggak ganggu sekolah,” tutur pemain film Fast & Furious 6 itu.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023