Ibunda Kim Kardashian Dekati Keluarga Kerajaan Inggris

Kim Kardashian, Kris dan Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id – Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner memiliki obsesi terpendam. Kris tak puas dengan popularitas dan kekayaan berlimpah yang telah dimilikinya. Ia masih berusaha keras untuk memiliki keakraban dengan keluarga kerajaan Inggris yang terkenal di seluruh dunia. 

Manajer Bisnis Keluarga Kardashian Tewas Dibunuh

Untuk itu, Kris sedang mencari cara agar dapat memiliki kedekatan dengan keluarga kerajaan tersebut. Kris memang pernah berniat mempertemukan Kim dengan Pangeran William dan Kate Middleton, tetapi pasangan tersebut menolaknya mentah-mentah. 

Kris tak putus asa. Ia berniat untuk mendekati Meghan Markle, kekasih Pangeran Harry.

Meghan Markle Ungkap Penyebab Putranya Tak Diberi Gelar Pangeran

"Kris mengundang Mengah ke berbagai acara, acara amal dan segala macam hal yang mungkin membuat Meghan tertarik," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Tak hanya itu, Kris juga mencari data soal Meghan ke seluruh teman-teman sosialitanya. Ia berharap mendapat undangan, di mana Meghan juga akan menghadiri acara tersebut. Lalu, ia akan melakukan pendekatan pada Meghan. 

14 Tahun Tayang, Keeping Up With the Kardashians Berakhir 2021

"Ia bahkan mengundang ibunda Meghan, yang tinggal di Los Angeles. Ia bermimpi akan makan malam dengan keluarga kerajaan di London," ujar sumber lagi.


 

Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Setelah Kim Kardashian resmi bercerai dari Kanye West, keluarga Kardashian melakukan rapat rahasia. Kim, Kris, Kourtney, dan Khloe bertemu di DTA Records Studio.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022