Janet Jackson dan Perceraian Rp6,6 Triliun

Janet Jackson
Sumber :
  • Emirates

VIVA.co.id – Perceraian Janet Jackson dengan miliarder Qatar, Wissam Al Mana menjadi sorotan. Perceraian pasangan ini dihubung-hubungkan dengan uang US$500 juta atau setara dengan Rp6,6 triliun. Uang triliunan itu disebut-sebut sebagai tunjangan untuk Janet dari Wissam. 

Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

Gara-gara kabar ini, Janet harus mendengar kabar tak sedap tentang dirinya. Penyanyi ini disebut sebagai wanita materialistis, yang mengejar harta pria berduit. Janet sengaja mempertahankan pernikahannya hingga lima tahun agar menerima tunjangan lebih banyak dari suaminya tersebut.

Namun, kabar ini dibantah sahabat Janet, Gil Duldulao. Gil membela Janet melalui akun Instagram miliknya pada 15 April 2017 lalu. 

Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

"Saya ingin menyatakan apa yang harus saya katakan sebagai teman. Jika ada kemungkinan teman saya itu mendapatkan 500 juta dengan mempunyai anak. Itu bukan karakternya menginginkan dan menerima 500 juta," tulis Gil seperti dilansir dari Aceshowbiz.   

Ia menekankan bahwa adik Michael Jackson itu tidak akan pernah melakukan hal tersebut. "Dan orang-orang yang berpikir seperti itu, menjauhlah," ungkapnya. 

Reaksi Bahagia Janet Jackson Ceraikan Miliarder Qatar

Gil menambahkan bahwa Janet menikah dengan Wissam selama empat tahun, bukan lima tahun. 


 

Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Bulan ramadan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2019