Lihat Julia Perez Saat Ini, Rico Ceper Menangis

Rico Ceper
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah Tya Ariestya dan Tike Priatnakusumah, giliran presenter sepakbola Rico Ceper yang menjenguk Julia Perez. Rico tampak hadir sendirian tanpa ditemani siapapun.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Datang menjenguk, Rico sedikitnya bercerita tentang kondisi wanita yang akrab disapa Jupe yang terbaring sakit itu. Ia lantas merasa sedih melihat kawannya yang tergolek lemah.

"Tadi lagi istirahat. Sedih sih lihatnya, jadi pengin nangis Jupe kayak gitu," ujar Rico, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Jumat, 21 April 2017.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Kedatangan Rico, sayup-sayup disambut oleh Jupe yang tampak bangun dari tidurnya. Tanpa berbuat banyak, pelantun "Belah Duren" itu cuma memberikan sinyal-sinyal saja.

"Saya coba panggil, dikencengin suaranya, 'Jupe, Jupe, Ceper nih. Dia langsung meleknya agak gede gitu, terus kayak mau nangis," katanya. Suasana haru tersebut, turut membikin hati Rico tersentuh.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

Sebagai seorang kawan, Rico yang dahulu kerap syuting off-air di sejumlah acara bersama Jupe hanya ingin mendoakan yang terbaik demi kesembuhannya. Doa-doa terbaik, kemudian ia lontarkan.

"Doa saya sama kayak yang lainnya, semoga diangkat semua sakitnya dan Jupe bisa aktivitas lagi. Kita sebagai sahabat dateng ya support, doa, begitu saja paling," tutur Rico.

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023