Gaston Castano Setia Menemani Julia Perez di RSCM

Gaston Castano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Gaston Castano diketahui masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menemani mantan istrinya, Julia Perez (Jupe), yang terbaring lemah akibat penyakit kanker serviks. Terhitung dari kemarin, Gaston intens mengunjungi Jupe.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Berbeda dengan hari kemarin, Gaston saat ini tampak enggan banyak berbicara. Ditemui saat tengah membeli kudapan siang, ia kemudian segera berlalu untuk kembali lagi ke kamar Jupe.

"Minta doain dia biar cepat sembuh," kata Gaston yang hanya berbicara sedikit, di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat, 21 April 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Keberadaan Gaston diduga sedari tadi pagi. Sebab, ketika presenter Rico Ceper menengok, mantan pemain PSS Sleman itu telah stand-by di dalam kamar Jupe.

"Saya enggak tahu, saya datang sudah ada. Saya kan sendiri, pas buka pintu langsung nyelonong ke kasurnya, tiba-tiba ada yang manggil 'bro,' eh tahunya ada dia (Gaston)," tutur Rico.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Kesempatan menjenguk Jupe tak lantas dilupakan begitu saja oleh Rico. Setelah selesai, ia lalu menyempatkan diri untuk berbincang-bincang sejenak dengan Gaston.

"Saya lihat Jupe dahulu, baru ngomong sama Gaston. Ngomongin bola sebentar, habis itu cabut karena kan kita fokusnya sama Jupe," ujarnya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024