Masuk Ruang Observasi, Julia Perez Belum Bisa Ditengok

Pretty Asmara
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kedatangan aktris Pretty Asmara untuk menengok Julia Perez (Jupe) yang tergolek lemah akibat penyakit kanker serviks, rasanya harus sia-sia. Ia tak bisa menjenguk sahabatnya itu karena satu dan dua hal.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Diceritakan oleh Pretty, Jupe kini tengah berada di ruang observasi dan dokter tidak mengizinkannya untuk ditengok. Oleh karena itu, Pretty tak bisa melihat langsung Jupe.

"Kita belum bisa jenguk karena kondisinya tidak memungkinkan, masih di ruang observasi juga. Diana (asisten Jupe) minta hari lain, mungkin besok," ujarnya, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, pada Jumat, 21 April 2017.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Disarankan untuk mengatur ulang jadwal besuknya oleh asisten Jupe, Diana, Pretty berencana untuk kembali datang. Ia merencanakan hari itu, yakni antara besok atau lusa.

"Diana kasih waktu besok, kalau bisa siang. Cuma karena aku syuting, mungkin Minggu baru bisa jenguk lagi," kata Pretty.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

Pretty mengaku saat barusan datang ke RSCM, ia hanya bertemu dengan asisten Jupe, tidak dengan keluarga atau kerabatnya. Saat ini, ia cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

"Kita sih mendoakan, mudah-mudahan bisa dapat mukjizat," tuturnya.

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023