ANTV Siap Tayangkan Serial India Baru Berjudul Punar Vivah

Serial 'Punar Vivah' di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV kembali hadir dengan tayangan-tayangan India yang memanjakan mata para pencinta serial televisi Tanah air. Serial berjudul Punar Vivah siap tayang pada Selasa, 26 April 2017.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Serial ini menceritakan tentang dua orang yang bernama Yash dan Aarti yang sama-sama ditinggal oleh pasangannya.

Menariknya, serial tersebut lebih mengutamakan kisah kekeluargaan dan dibumbui drama percintaan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Kami selalu menghadirkan serial dengan alur cerita yang memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia dan juga menghadirkan cerita yang unik dari setiap series-nya. Kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia," kata Gunawan selaku Manager Acquisition and Distribution ANTV, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 21 April 2017.

Di negara asalnya, Punar Vivah telah menyelesaikan 325 episode selama masa penayangannya dari 20 Februari 2012 hingga 17 Mei 2013.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Kisah dua orang bernama Yash diperankan oleh Gurmeet Choudhary dan Aarti diperankan oleh Kratika Sengar. Yash adalah seorang ayah dari keluarga ternama dengan dua anak perempuan, Payal dan Palak yang ditinggal pergi pasangannya. Sedangkan Aarti adalah seorang ibu dengan seorang anak laki-laki, Ansh dari keluarga sederhana.

Kehidupan Aarti berubah drastis setelah ditinggal oleh sang suami, menjadi lebih berat karena ia tinggal dengan ibu mertuanya, sehingga harus mencari nafkah untuk kesejahteraan keluarga.

Ibu mertua Aarti tidak tinggal diam melihat menantunya yang harus bekerja keras mencari nafkah, ia berusaha mencarikan pasangan untuk mantunya agar memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Di sisi lain, keluarga Yash juga tengah berusaha untuk mencarikan jodoh kembali untuk anaknya agar tidak kesepian. Dalam usaha mencarikan pasangan, ibu mertua Aarti dan keluarga Yash bertemu. Mereka saling mengungkapkan maksud dan tujuan mereka yang sama-sama menginginkan kedua orang yang kesepian ini dapat bersatu dalam pernikahan.

Waktu berlalu hingga akhirnya Yash dan Aarti menikah mengikuti kehendak orangtuanya juga demi kesejahteraan anak-anak mereka dan mereka mulai saling jatuh cinta.

Kebahagian Yash dan Aarti karena memiliki seorang putra bernama Aayu harus sirna ketika seseorang menculiknya setelah ia lahir. Kejadian ini menyebabkan kekacauan dan situasi Yash dan Aarti menjadi renggang.

Selain kehadiran serial baru, di akhir pekan ini, ANTV juga akan menghadirkan rangkaian kegiatan bertajuk Melodi Lonceng Cinta Show, di mana ANTV menghadirkan bintang-bintang pemeran serial Lonceng Cinta, Sriti Jha (Pragya), Shabbir Ahluwalia (Abi), Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab). Mereka akan hadir menyapa dan menghibur pemirsa setia ANTV.

Para bintang serial Lonceng Cinta ini akan hadir menyapa pemirsa dan penggemarnya dalam acara Melodi Lonceng Cinta Show yang akan tayang secara live pada Sabtu, 22 April 2017 pukul 18.00 WIB.

Selain itu, mereka juga akan menyapa penggemarnya secara langsung dalam kegiatan bertajuk Jumpa Penggemar Lonceng Cinta di Mall Metropolitan Cilengsi, Bogor pada Minggu, 23 April 2017 dan di Mall off Serang, Serang, Banten pada Senin, 24 April 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya