Tarra Budiman Resmi Nikahi Sepupu Raffi Ahmad

Tarra Budiman dan Gya
Sumber :
  • instagram Tarra Budiman

VIVA.co.id – Tarra Budiman resmi menikahi sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah. Pernikahan keduanya berlangsung di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 22 April 2017.

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

Dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial, keduanya mengenakan busana tradisional batik dan atasan putih, dengan konsep pernikahan adat Sunda. Sejumlah selebriti hadir dalam pernikahan tersebut, di antaranya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Denny Cagur dan istri serta Chand Kelvin.

Tarra mendapat selamat dari para penggemarnya, yang ditulis dalam akunnya di Instagram. "Selamat atas pernikahannya ya kakak Tarra," tulis salah satu netizen.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

Raffi Ahmad dalam akunnya di Instagram juga mengunggah foto saat menghadiri pernikahan Tarra dan Gya. Dalam judul foto, dia menulis, "Samawa".

 

SAMAWA ... ??????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

Chand Kalvin pun mengunggah momen kebahagiaan sahabatnya tersebut dalam akunnya di Instagram. "Happy Wedding Bapak Tarra & Ibu Gya. Sakinah Mawadah Warahmah," tulisnya dalam judul foto.

 

Happy Wedding Bapak Tarra & ibu Gya.. Sakinah Mawadah Warohmah.. ????

A post shared by Chand Kelvin (@chand_kelvin) on

Sebelumnya, Tarra dan Gya telah melakukan lamaran pada 7 Januari 2017 di kediaman Gya, di Kota Bandung. Tarra melamar Gya setelah tujuh bulan berpacaran.

 

Omg thats so cool ????

A post shared by gytar ?? (@sahabatgytar) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya