Jupe Sulit Dibesuk

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Kondisi pedangdut Julia Perez kian hari semakin menurun lantaran sakit kanker serviks yang dideritanya telah mencapai stadium empat. Sekitar dua bulan lebih pemilik pangggilan Jupe itu terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Para sahabat pun banyak datang membesuk pelantun Aku Rapopo tersebut. Salah satu teman seprofesi Jupe, Bebizie mengaku harus menunggu untuk bisa melihat langsung sang sahabat.

"Dari dulu pengen banget lihat dia (Jupe) cuma kan susah, waiting list, aku juga enggak maksa, walaupun mau bantu pasti aku titip sama yang dekat-dekat sama dia kayak Zaskia Gotik, Ruben Onsu. Siapa sih yang enggak mau lihat langsung, tapi kan memang kondisinya enggak bisa," kata Bebizie kepada VIVA.co.id.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Dia menuturkan bahwa Zaskia Gotik pernah mengajaknya untuk membesuk mantan istri Gaston Castano tersebut, tapi tidak bisa terealisasi. Karena itu, dia mengaku mengetahui perkembangan Jupe dari sahabat dan televisi.

"Lihat dari TV saja cukup prihatin makanya itu juga sebuah peringatan buat kita bahwa kesehatan lingkungan juga harus kita jaga sekali, belajar dari apa yang sudah terjadi," ujarnya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Bebizie mengaku rindu akan sosok Jupe yang bersahaja dan bersahabat. Selain itu, menurutnya, Jupe juga sosok wanita yang rendah hati dan baik.

"Orangnya rame, friendly, banyak yang mencintai dia karena dia juga humble, Jupe orang baik," kata dia.

Bebizie pun mengaku tak luput mendoakan Jupe supaya sembuh, diberi kesabaran dan ketabahan. Dia juga memberikan bantuan materil.

"Ini satu momen Allah lagi sayang banget sama Jupe. Dan walau enggak bisa bertemu langsung, aku sudah titipkan sedikit bantuan kepada Zaskia. Aku kasih Rp5 juta," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya