Kondisi Terkini Jupe Menurut Melissa 'Lenong Bocah'

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Aktris serta komedian Melissa Grace tampak datang untuk menjenguk Julia Perez yang kini tergolek sakit akibat kanker serviks. Ia ingin memberikan dukungan buat sahabatnya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Disebutkan oleh Melissa, Jupe kini terbaring tak berdaya karena kondisinya jauh dari fit. Melissa tak menjenguk lama-lama, karena ingin agar Jupe memaksimalkan waktu istirahatnya.

"Kondisinya sama seperti orang sakit lainnya, butuh istirahat dan kita sebagai pengunjung harus menghargai kalau dia butuh istirahat untuk kesembuhan dan kepulihannya ya. Kita juga harus mendukung," ujarnya, di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, pada Senin, 24 April 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Di dalam, Jupe terlihat sedang tidur dan tak diganggu oleh yang lain. Sementara itu, Melissa memanfaatkan waktunya untuk berbincang dengan keluarga Jupe.

"Jupenya lagi bobo, sama keluarganya sempat cerita tentang bagaimana perjalanan penyakitnya Jupe. Tadi cuma lebih menguatkan keluarganya, karena keluarga juga pasti butuh dukungan sosial untuk pasien yang sakit," kata Melissa yang terkenal lewat Lenong Bocah itu.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Perihal keluarga Jupe yang konon membatasi jumlah pengunjung, Melissa sendiri enggan mengomentari hal itu karena kurang memahami. Yang jelas, ia ingin agar sahabatnya segera sembuh.

"Saya kurang tahu hal itu, lebih baik ditanyakan langsung untuk keluarga. Kita sebagai kerabat, teman kerja serta fans, sebaiknya mendoakan untuk kepulihan Jupe," tuturnya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024