Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Kencani Miliarder Tekno

Amber Heard dan Elon Musk.
Sumber :
  • instagram.com/amberheard

VIVA.co.id – Bercerai dari aktor besar Johnny Depp, Amber Heard kini menggandeng pria baru. Tak sembarangan, Heard mendeklarasikan hubungan asmaranya dengan miliarder Elon Musk, lewat Instagram.

Elon Musk Blak-blakan Tidak Akan Sumbang Duit Pada Capres AS

Amber Heard dan pendiri perusahaan mobil masa depan itu pertama kali terlihat secara terang-terangan ketika bersama di Australia. Saat itu, Amber sedang syuting untuk film terbarunya, Aquaman.

Artis dan pendiri Tesla tersebut terlihat mesra dengan saling merangkul satu sama lain, menurut sumber yang dilansir People. Pasangan ini secara resmi mengumumkan hubungan lewat Instagram.

Elon Musk Sindir Meta Gegara Facebook dan Instagram Down

"Cheeky," tulis Amber Heard yang memperlihatkan cap bibirnya di pipi Elon Musk.

Dengan foto serupa, Musk juga ikut menulis, "Sedang moo moo di Moo Moo Gold Coast bersama @AmberHeard, @CreepyPuppet dan @CowanFilms.

Elon Musk Copot Status Orang Terkaya di Dunia Gegara Saham Anjlok, Ini Penggantinya

Pada Maret lalu, kedua orang ini sama-sama menghadiri sebuah acara pemutaran film di California. Namun belum diketahui pasti bagaimana awal mula hubungan asmara mereka.

 

Having moo moo at Moo Moo Gold Coast with @AmberHeard, @CreepyPuppet and @CowanFilms

A post shared by Elon Musk (@elonmusk) on

Selfie ala Elon Musk.

Gawat! Elon Musk Ngobat

Orang terkaya kedua di dunia Elon Musk mengaku mengonsumsi ketamine, obat yang biasa diminum untuk mereda rasa nyeri dan depresi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024