Heboh Isu Ed Sheeran Pensiun dari Dunia Musik

Ed Sheeran
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Musisi Ed Sheeran, baru-baru ini angkat bicara terkait rumor yang mengatakan bahwa dia akan berhenti berkarier dari dunia musik. Ia menjawabnya di Twitter.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Dilansir NME, secara rinci, rumornya mengatakan bahwa usai tur yang dilakukan sekarang, Sheeran bakal segera mengemas barang-barangnya dari kancah musik dan berhenti selama-lamanya. Merasa rumor itu tak benar, ia memberikan klarifikasinya.

"Das bollocks," tulis Sheeran di Twitter. Secara kiasan, ia menampik kabar tersebut dengan menuliskannya secara sarkas lewat media sosial.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Beberapa waktu ke belakang, salah satu sumber menyebutkan bahwa Sheeran ingin bekerja di balik layar musik atau bahkan berhenti sama sekali. Ia merasa lelah dan ingin sedikit menarik diri dari ingar-bingar dunia hiburan.

"Ed telah memperoleh hampir seluruh pencapaian yang seharusnya diraih musisi. Dia cinta dengan apa yang dilakukan, namun ingin hidup normal dalam waktu bersamaan," ujar sumber itu.

Ed Sheeran Ungkap Jakarta Jadi Konser Terbaiknya di Tahun 2024 Ini

Beberapa waktu ke belakang, album terakhir Sheeran bertajuk '÷' meraih penjualan yang fantastis yakni mencapai 1 juta copy. Albumnya pun bertengger di puncak atas sejumlah tangga musik.

Lewat album tersebut, ia menelurkan sebuah single berjudul Shape of You yang kini berada di puncak tertinggi tangga lalu. Saat ini, ia masih melanjutkan turnya di kawasan UK.

Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024