Madonna Ngamuk Kisah Hidupnya Difilmkan

Madonna
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Film biopic yang mengangkat kisah hidup seorang tokoh ternama selalu punya daya tarik tersendiri bagi pelaku produksi maupun penonton. Tak heran jika film biopic jadi salah satu genre populer di dunia perfilman.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Awal pekan ini, Universal mengumumkan rencananya akan mengangkat kisah hidup Madonna, diva dunia itu, ke layar lebar. Dengan Elyse Hollander yang akan menangani naskahnya, rencana proyek ini menempati peringkat pertama di Blacklist, sebuah daftar naskah film yang belum diproduksi.

Tapi Madonna sendiri punya pendapat lain. Lewat akun Instagram pribadinya, ia dengan jelas menolak rencana Universal tersebut.

4 Artis Hollywood Kena Semprot Usai Gaungkan Dukungan untuk Israel

"Tak ada yang tahu apa yang aku tahu dan aku lihat. Hanya aku yang bisa menceritakan kisahku sendiri. Semua yang mencoba melakukannya adalah pembohong dan bodoh yang mencari keuntungan instan tanpa bekerja. Ini penyakit di lingkungan sosial kita," kata Madonna bersamaan dengan sebuah foto dirinya di era 80-an.

Rencananya, dilansir The Wrap, naskah biopic Madonna akan berlatar New York di tahun 1980-an. Ia akan menceritakan bagaimana ketenaran Madonna bersinar sebelum ia rekaman album debutnya.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Pada tahun 1983, album debut Madonna berada di puncak nomor 8 Billboard 200. Lagu Holiday dan Lucky Star adalah beberapa single terbaiknya di album tersebut. Madonna makin terkenal lewar album Like A Virgin di tahun berikutnya.

Madonna

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Meski kini namanya besar dan dikenal publik, ternyata deretan artis top dunia berikut ini pernah mengalami dipecat alias PHK, bahkan menganggur dan tidak ada pekerjaan.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023