G-Dragon Pentolan BIGBANG Tur Dunia, Ada Indonesia?

G-Dragon.
Sumber :
  • FB YG Entertainment

VIVA.co.id – G-Dragon mengumumkan tur dunia terbarunya. Pentolan BIGBANG ini akan mengunjungi sejumlah negara di Asia Tenggara dan juga Amerika Utara. Adakah Indonesia dalam daftar kunjungan GD kali ini?

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Sayangnya, Indonesia tak masuk dalam kota konser dunia G-Dragon, Act III, M.O.T.T.E. Dari Koreaboo, kota di Asia Tenggara yang akan jadi pemberhentian pelantun Crooked tersebut adalah Singapura dan Bangkok. Selain itu, Macau juga termasuk dalam daftar kota tersebut.

Fans akan disuguhi penampilan tunggal G-Dragon selama dua hari berturut-turut pada bulan Juni 2017.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

G-Dragon pun akan melanjutkan tur dunianya ke wilayah utara Amerika pada bulan Juli mendatang. Ia akan mengunjungi Seattle, San Jose, Los Angeles, Houston, Chicago, Miami, New York City, dan juga Toronto.

Di bulan Agustus dan September, GD pun bakal menghentak wilayah Jepang dan Australia. Ia akan tur ke Osaka, Fukuoka, Tokyo, Sydney, Brisbane, Melbourne, dan juga Auckland.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Tapi tunggu dulu, daftar kota yang diumumkan tersebut belum final. YG Entertainment mengungkapkan masih banyak kota yang akan jadi pemberhentian GD dalam turnya tahun ini. Masih adakah harapan untuk Indonesia?

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022