Lucky Hakim Siap Mundur dari DPR Jika Maju di Pilkada Bekasi

Lucky Hakim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pesinetron sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim mengaku siap jika dicalonkan kembali menjadi wali kota Bekasi dalam Pilwakot kota Bekasi di Pilkada 2018 nanti. Namun, Lucky tetap mengikuti perintah dan kebijaksanaan partainya Partai Amanat Nasional (PAN) nanti.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Tentunya bagaimana nanti ketua umum saya saja. Kalau Pak Zulkifli Hassan perintahkan saya ya Insha Allah saya sami'na wa ato'na," ujar Lucky yang sekarang ditugaskan di Komisi XI melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Rabu 26 April 2017.

Pesinetron yang hobi bersepeda ini pun mengaku siap mundur dari anggota DPR jika dicalonkan untuk maju di Pilwakot Bekasi.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Ya kalau memang diperintahkan Partai untuk maju pilkada dan memang Undang-Undang mengharuskan saya mengundurkan diri ya insha Allah saya siap lengser keprabon dari DPR dan membangun kota Bekasi demi mensejahterakan masyarakatnya," ujar Lucky.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024