Komika Indra Jegel Berbagi Cara Lupakan Mantan Kekasih

Indra Jegel di #Lupain Mantan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Kesibukan komika Stand Up Indra Jegel di dunia hiburan semakin gencar. Setelah membintangi film komedi The Guys, kini Indra Jegel pamer proyek barunya di sebuah web series.

Film Agak Laen Berhasil Tembus Satu Juta Penonton pada Hari Keempat Penayangan

Indra Jegel menggandeng delapan YouTubers Indonesia untuk membuat serial daring, atau web series bertajuk KapanLagi #LupainMantan.

Dalam serial tersebut Indra yang berperan sebagai Kinoy, meminta saran kepada para YouTubers untuk menemukan cara melupakan mantan pacar.

Suka Nyebarin Link Video Bokep Termasuk Dosa Jariah? Ini Penjelasan Habib Jafar

"Kolaborasi ini kan dari delapan YouTubers. Dari delapan tips yang mereka kasih, ada banyak sih, tapi konten dari semuanya itu pernah dialami," ujar Indra Jegel, Kamis 27 April 2017.

Delapan YouTubers yang ambil bagian  adalah Reza Oktovian, Aulion, Marlo Ernesto, Devina Aureel, Reza Sadha, Chandra Liow, Kevin Hendrawan, dan Han Yoo Ra.

Kerap Unggah Foto Menantang di Instagram, Marcella Zhafira Pernah Ditawar Rp30 Juta

Sementara itu, Ben Soebiakto dari KapanLagi Network mengatakan, web series KapanLagi #LupainMantan diangkat dari pengalaman putus cinta kebanyakan orang khususnya generasi milenial.

Kisah nyata tersebut, kemudian dikemas sebagai tontonan komedi yang dimainkan Indra Jegel dan para YouTubers.

"Kami coba baca tren di masyarakat, kita melihat setiap orang yang putus cinta bisa cepat punya pacar baru, kita mau nangkap real story dari para YouTubers," tutur Ben Soebiakto.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, tayangan perdana web series ini telah dipirsa sebanyak 230 ribu penonton channel Youtube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya