Tanggapan Fans BTS soal Cinta Kuya Dibully dan Diancam 

Keluarga Uya Kuya
Sumber :
  • instagram.com/cintakuya

VIVA.co.id – Konser boyband asal Korea Selatan kerap dipenuhi dengan generasi Millenials. Mereka juga tak lepas dari tudingan miring seputar kegemarannya terhadap bintang idola asal negeri Ginseng. Sejak Kpop marak di Indonesia, hampir tidak ada konser ataupun fan meet bintang Korea yang sepi penggemar. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Mereka tak hanya dari kalangan biasa, bahkan para selebriti juga kerap mengidolakan bintang Kpop tersebut. Entah karena hubungan pekerjaan, koneksi yang kuat, atau sebut saja keberuntungan, terkadang selebriti memiliki cara khusus untuk bisa dekat dengan idolanya. 

Sebut saja Raline Shah yang sempat di-bully karena pamer kedekatan dengan anggota BigBang, Seungri. Dan sekarang disaat banyak penggemar kesulitan mendapat tiket menonton konser boyband BTS, putri dari penyanyi dan juga presenter, Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau lebih dikenal dengan nama Cinta Kuya, di-bully para Army (sebutan penggemar BTS).

Wagub DKI Bela Anies soal Konser BTS di JIS: Apa-apa Dibilang Politik

Bully dan ancaman yang dilakukan para Army di media sosial, membuat Uya Kuta memutuskan untuk turun tangan. Uya mengancam akan melaporkan para haters ke polisi. Bahkan, saking tak tahan dengan bully-an yang diterima, Cinta sempat sakit.

Menanggapi hal tersebut, beberapa penggemar BTS yang sudah mengikuti karier boyband sejak mereka masih menggelar konser-konser mini di taman di Seoul, akhirnya ikut berkomentar. 

Yuk Intip Kemegahan SoFi Stadium yang Akan Digunakan Konser BTS

"Kasihan, cuma ya memang ada beberapa fans yang nanggapi positif, negatif," kata Rista yang datang jauh-jauh dari Kediri saat ditemui VIVA.co.id di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD, Tangerang, 29 April 2017. 

Sedangkan temannya berkomentar bahwa Cinta memang beruntung karena mudah mendapatkan tiket dan mengadakan give away

"Ya enggak apa-apa dia mau give away, fast track, ngapain juga ngebully, enggak ada baliknya ke kita," kata Fani. "Kami santai, war-war enggak penting. Toh idolnya baik-baik saja," tambahnya. 

Dalam kesempatan itu, ia pun memberikan saran bagi semua penggemar BTS yang suka mem-bully. 

"Ya sadarlah kalau di dunia ini ada banyak fans, enggak cuma kalian. Imbasnya enggak ke kalian saja, tapi semua fans, yang enggak ikutan juga jadi kena. Nama Army bisa tercoreng."

Konser BTS bertajuk, 2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour 2017  sendiri akan digelar malam ini pukul 18.30 di Hall 3A ICE BSD, Tangerang. Penggemar sudah mulai memadati sejak siang hari. Tiket konser ini sendiri sudah habis sejak hari pertama dibuka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya