Kisah Tragis Perjodohan yang Dialami Drashti Dhami

Drashti Dhami
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Di balik kecantikannya, ternyata Drashti Dhami ternyata adalah perempuan lugu yang mengalami kisah tragis perjodohan dan berakting baik dalam serial drama Geet.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Dalam kisah tersebut Drashti yang memerankan tokoh Geet berperan sebagai seorang gadis Punjabi yang terpaksa harus mengikuti kemauan keluarganya untuk menikah dini.

Keluarga Geet menjodohkan nya dengan Dev seorang laki-laki yang berasal dari kota yang sudah lama tinggal di Kanada. Pernikahnya dengan Dev tidak seindah yang dibayangkan oleh Geet. Dev menikahi Geet hanya karena harta warisan keluarga Geet.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Ternyata Dev menipu Geet dan Dev sudah mempunyai seorang istri. Dan pada saat kesedihanya geet bertemu dengan seorang lelaki bernama Maan. Cerita dalam serial drama ini sungguh membuat para penonton penasaran. Tapi mari kita berkenalan dengan para pemainnya.

Pemeran utama wanita yang bernama Geet diperankan Oleh Drashti Dhami. Wanita cantik yang memerankan karakter yang lugu dan polos ini lahir pada 10 Januari 1985 di Mumbai, India. Dia lahir dari keluarga Gujarati, ia menyelesaikan pendidikanya di Mary Immaculate Girl’s High School dan Mumbai Mithibai Collage jurusan sosiologi.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Baca artikel selanjutnya di tautan ini.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022