Nidji Tunda Konser Tunggal, Ada Apa?

Nidji Tunda Konser
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup musik asal Indonesia, Nidji, dijadwalkan menggelar konser tunggal bertajuk Arti Sahabat pada 5 Mei 2017 di Balai Kartini. Namun, sesuai kabar yang didapat, rencana tersebut ditunda karena alasan tertentu.

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Pentolan sekaligus vokalis Nidji, Giring Ganesha, angkat bicara terkait hal tersebut. Ia mengungkapkan faktor sebenarnya menyoal penundaan konser band yang telah membesarkan namanya itu.

"Kenapa kami memindahkan jadwal konsernya dari tanggal 5 Mei nanti ke tanggal yang belum kita ketahui kapan, karena kondisi dan situasi politik yang berkembang di Indonesia, terutama di Jakarta, yang tidak kondusif," ujarnya, di kawasan Bintaro, Rabu, 3 Mei 2017.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Giring menjelaskan bahwa pembatalan konser ini mengundang hikmah tersendiri. Di kala keinginannya kuat untuk bernyanyi bersama Nidjiholic (sebutan untuk penggemar Nidji), namun apa daya, kendala lain memaksa mereka untuk menundanya.

"Mungkin ada hikmahnya, kami menunda konser dari sekarang sampai waktu yang tak ditentukan. Jadi nanti, begitu kami tampil di panggung, enggak ada yang perlu disesali lagi," kata Giring.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Muhammad Ramadista Akbar atau lebih dikenal dengan panggilan Rama, gitaris Nidji, mengungkap fakta bahwa para fansnya belum mengetahui kabar ini. Namun, dia memastikan jika jadwalnya telah pasti, konser tunggal mereka akan lebih apik dan terkonsep.

"Kemungkinan besar bakal berubah konsepnya, lebih matang lagi. Positifnya itu saja sih," tuturnya.

Konser tunggal Nidji bertajuk Arti Sahabat disebut-sebut bakal menjadi gelaran perpisahan Giring bersama grup musik yang telah berdiri selama 15 tahun ini. Sebab, vokalis yang identik dengan rambut keritingnya itu berencana untuk fokus dengan perkuliahannya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya