Kendall Jenner Dekat dengan Aktor Bollywood, Sushant Singh

Sushant Singh Rajput dan Kendall Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput, kini memiliki pasangan baru. Setelah terlihat mesra dengan Kriti Sanon, lawan mainnya di film Raabta sebagai Sushant, saat ini telah berpaling ke wanita lain.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Tepat saat promosi Raabta berada pada puncaknya, Sushant berpaling untuk menggaet adik Kardashian, yang tidak kalah kontroversial, yaitu Kendall Jenner.

Sushant dipastikan tahu cara bagaimana membangun chemistry, baik dengan Kriti, atau Kendall. Foto kedekatan Sushant dengan Kendall, membuat para penggemarnya heboh.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Foto kemesraan aktor Bollywood dan model asal Amerika Serikat itu, dirilis majalah Vogue India. Sushant pun memamerkan foto mereka berdua di akun Instagramnya. Foto ini menjadi proyek kerja sama mereka dalam majalah Vogue India.

Sushant memberi judul gambarnya sebagai, "Vogue India, May 2017 By @mariotestino With @kendalljenner". Projek ini sendiri menjadi perayaan ulang tahun ke-10 Vogue India, dan Mario Testino berkesempatan sebagai editor tamu untuk edisi Mei ini.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Dilansir situs The Indian Express, Sushant dan Kendall bertemu untuk penggarapan proyek foto ini saat sesi pemotretan Kendall di Rajasthan, India. Sehari sebelum sesi pemotretan, majalah Vogue lewat akun Instagram resminya mengunggah video teaser mengenai konsep majalah di ulang tahunnya ke-10.

Unggahan video tersebut dilengkapi dengan ucapan, "Apakah Anda siap untuk ini? @MarioTestino adalah tamu yang mengedit edisi Mei kami. Hati-hati, matamu akan terpaku dengan ini. #MarioTestinoXVogueIndia."

Sesi pemotretan dipimpin oleh fotografer Peru Mario Testino, yang diakui secara dunia internasional. Mario juga baru saja memiliki proyek bersama dengan Katrina Kaif, yang menjadi selebriti Bollywood pertama yang hadir dalam 'Towel Series' Mario.

Sebagai tambahan informasi, film Raabta arahan Dinesh Vijan menyandingkan Sushant Singh dengan Kriti. Para penggemar seperti tidak sabar menantikan nuansa romantis yang akan disuguhkan keduanya saat film ini akan rilis pada 9 Juni ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya