Teaser Film Tubelight: Bercerita Tentang Perang Masa Lalu

Tubelight
Sumber :
  • Twitter/TubelightKiEid

VIVA.co.id – Film Tubelight yang dibintangi aktor Bollywood, Salman Khan telah merilis video teaser-nya. Teaser tersebut sudah cukup membuat penasaran para penggemarnya. 

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Dilansir oleh laman Indianexpress, dalam teaser tersebut, terlihat adanya latar adegan perang, serta perjalanan sekumpulan orang. Di sisi lain, sepertinya Salman terus mengejar nilai-nilai kehidupan penuh kemuliaan. 

Ada dua suasana yang ingin ditunjukkan. Gambaran suram dari zona perang dan sisi nilai kemuliaan yang dimunculkan dari tokoh yang dimainkan Salman. Apakah Salman adalah seorang tentara yang kembali ke negaranya yang penuh bekas luka? Lantas, akankah Salman bisa menyembuhkan bekas luka perang masa lalu? Itulah pertanyaan yang akhirnya muncul setelah menonton teaser ini.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Ada juga anggapan tentang adanya kisah patah hati, karena kemunculan artis asal China, Zhu Zhu yang tersirat berperan sebagai sosok yang angkuh.

Kemudian, Salman membuat penggemarnya semakin penasaran dan penuh emosi yang beragam dengan ucapan Salman dalam video tersebut, "Kepercayaan itu seperti lampu tabung, butuh waktu untuk menyalakan. Tetapi, saat api ini menyala di dalam dirimu, lampu menyala di seluruh dunia."

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Sebelum merilis teaser, tim produksi film ini memastikan agar informasi seputar film diperkenalkan ke publik. Beberapa poster pun dirilis setiap waktunya, memunculkan figur Salman di dalamnya secara sedikit demi sedikit. Poster itu turut memberikan informasi secara hitungan mundur kemunculan video teaser ini. 

Salman Khan dan Kabir Khan, duo aktor kakak beradik yang ini mengisi dalam film Tubelight. Diharapkan film ini meroket seperti film lainnya yang mereka bintangi bersama, yaitu ada Tiger Zinda Hai dan Bajrangi Bhaijaan. 

Tubelight didasarkan pada perang Indo-China, 1962. Dalam film tersebut, Salman memainkan karakter spesial dan pasangkan dengan Zhu Zhu yang digambarkan sebagai seseorang pemimpin. Proses penggarapan film ini telah dilakukan di Ladakh dan Manali, India. 

Selain alur cerita yang menarik, sorotan utama lainnya dari film ini adalah penampilan spesial Shah Rukh Khan yang akan muncul di beberapa adegan. Seperti diketahui, Shah Rukh adalah teman seperjuangan Salman di industri layar lebar, hampir satu dekade. Kemudian, kembalinya duet akting kakak-beradik, Salman dan Sohil, setelah tujuh tahun berselang. 

Trailer film Tubelight ini rencananya akan keluar akhir bulan ini. Tubelight akan rilis di bioskop pada 23 Juni 2017. Namun, Tubelight mungkin tidak menyentuh layar lebar di Pakistan, karena beberapa pembuat film lokal telah memulai sebuah gerakan untuk menghentikan peluncuran film tersebut.

Pembuat film bersama dengan Asosiasi Distributor Film dan Asosiasi Produser Film ingin memastikan bisnis yang lebih baik untuk film Pakistan selama liburan Idul Fitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya