Lama Tak Terlihat, Apa yang Dikerjakan Taylor Swift?

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA.co.id – Belakangan ini, kabar penyanyi Taylor Swift memang jarang terdengar. Pemenang piala Grammy ini memang tengah menjalani hidup yang jauh dari sorotan publik. Hal ini, tentu membuat para penggemar penasaran, apa sebenarnya yang dilakukan pelantun ‘Shake it Off’ selama menghilang dari peredaran. 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Jarang muncul di media sosial maupun karpet merah, banyak yang beranggapan bahwa mantan kekasih Harry Styles ini, tengah sibuk menggarap lagu baru. 

"Taylor sedang menjalani rekaman album terbarunya di Nahville beberapa bulan ini," ujar seorang sumber pada E! News.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Ia bekerja seharian dan akan segera mengumumkannya. Ia sangat bersemangat dengan lagu barunya dan membagikannya kepada para penggemar."

Dilansir laman E! News, sumber lain juga mengatakan bahwa Taylor tidak memikirkan hal lain selain musiknya. Ia mendedikasikan 100 persen dirinya untuk musik beberapa bulan belakangan. 

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Pada Rabu malam lalu, Taylor sempat aktif di media sosial Instagram untuk memberi dukungan pada kawan dekatnya. Meskipun musik menjadi prioritas, mantan kekasih Taylor Lautner ini tetap menjaga hubungan dengan kawan terdekatnya. 

Beberapa waktu lalu, Taylor juga mengirimkan bunga pada sahabatnya, Gigi Hadid. "Ia menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temanya," kata sumber.

Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024