Cerita Lengkap Pertengkaran Jolie-Brad Pitt di Pesawat

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sangat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Jolie menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 setelah beberapa hari setelah pulang dari liburan ke Prancis. Kabarnya, penyebab perceraian itu adalah karena pertengkaran hebat Jolie dan Pitt di pesawat saat perjalanan pulang dari Nice ke Los Angeles, 14 September 2016 lalu.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Pitt dan Jolie dikabarkan terlibat pertengkaran hebat dalam pesawat. Dalam penerbangan itu terdapat juga keenam anak Jolie dan Pitt. Bahkan, Pitt juga sempat bersitegang dengan putra sulungnya, Maddox. Saat itu, disebutkan bahwa Maddox berusaha membela Jolie. Gara-gara masalah ini, Pitt harus menjalani pemeriksaan FBI. Aktor ini diduga melakukan tindak kekerasan secara verbal dan fisik terhadap Maddox. Namun, hasil investigasi tak menemukan bukti-bukti Pitt melakukan kekerasan. Pitt dinyatakan tidak bersalah atas kasus tersebut.

Terkait peristiwa yang terjadi di dalam pesawat, memang tak banyak yang mengetahui secara pasti. Soal itu, US Weekly, mencoba membongkar insiden yang terjadi dalam penerbangan selama 12 jam tersebut. Menurut sumber, Pitt sedang mabuk berat dalam penerbangan itu.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sekitar satu jam sebelum mendarat di Bandara Internasional Minnesota untuk mengisi bahan bakar, Jolie yang frustasi meminta Pitt untuk segera sadar. Dilaporkan bahwa petugas bandara Minnesota sempat mendengar pertengkaran pasangan tersebut sebelum pintu dibuka.

"Pertengkaran itu berlanjut di bawah," kata saksi seperti dilansir dari Aceshowbiz. Pitt yang kesal turun ke bawah pesawat. Emosinya memuncak. Pitt yang sedang kalap mengemudikan kendaraan truk bahan bakar, dan pada satu titik, Pitt mundur dan menabrak kendaraan bandara lainnya," ujar sumber lagi.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Saat mereka kembali ke pesawat, kondisi semakin memburuk. Dan saat itulah Maddox ikut turun tangan untuk menyelesaikan pertengkaran kedua orangtuanya. Menurut sumber, saat pesawat mendarat, Jolie mengirimkan seseorang untuk menyewa mobil tambahan untuk mengangkut dirinya dan keenam anaknya ke hotel. Hal ini dilakukan Jolie dalam upaya untuk meredakan situasi ketegangan dengan Pitt.

"Jolie bilang mereka akan baru bisa bicara pada pagi harinya," kata sumber. Namun, begitu pesawat mendarat di Los Angeles, anak-anak berkumpul di mobil yang ditunjuk Jolie dan mengunci pintunya. Sedangkan Pitt memilih mobil lain dan pergi ke lokasi yang dirahasiakan.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024