Maia Estianty Posting Foto Bareng Dhani, Netizen Baper

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA.co.id – Maia Estianty mengunggah foto bersama dengan mantan suaminya Ahmad Dhani dan putra keduanya, El Rumi dalam akunnya di Instagram.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Kebersamaan mereka untuk merayakan kelulusan sekolah El Rumi. Maia tampak cantik dengan gaun hitam polkadot lengan panjang, sedangkan Dhani memakai batik hitam dan cokelat dipadu jeans hitam.

Sementara El mengenakan toga warna hijau. Sambil membawa piagam kelulusan, El memeluk orangtuanya. Dalam foto itu, Maia, Dhani dan El tampak tersenyum ke arah kamera.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Menyertai foto, Maia menulis ucapan selamat kepada putranya yang berusia 17 tahun tersebut. "Congratulation once again!!! @elrumi," tulisnya disertai tanda pagar maiaestianty, diarymaia, elrumi dan graduation.

Foto unggahan Maia ini mendapat respon positif dari para penggemarnya. Foto tersebut telah mendapat lebih dari 123 ribu tanda suka dan banjir komentar.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Bahkan beberapa netizen terbawa perasaan alias baper dan berharap Maia dan Dhani kembali rujuk. "Gw seneng lihatnya, tapi lebih seneng lagi kalau balikan. Siapa tahu Allah jodohkan kembali dan enggak bisa menghindar, gw yakin bunda pasti senyum-senyum bahagia baca komen-komen netizen nih. ya enggak bun?" tulis akun bernama ay_prianda24.

 

Congratulation once again !!!! @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #elrumi #graduation

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020