Chelsea Islan Foto Bareng Keira Knightley di Paris

Chelsea Islan dan Keira Knightley
Sumber :
  • instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id – Aktris muda nan jelita Chelsea Islan diundang oleh rumah mode asal Paris, Chanel ke gelaran Chanel Cruise Fashion Show di Grand Palais, Prancis. Dia merupakan satu-satunya selebriti Indonesia yang diundang ke acara bergengsi tersebut.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Dalam akunnya di Instagram, Chelsea mengunggah foto undangan dari Chanel. Dia pun mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena kesempatan yang diberikan.

"Aku sangat bersyukur dan bahagia bisa menjadi satu-satunya dari Indonesia yang menghadiri Chanel Cruise Fashion Show. Proud to be Indonesian. Thank you @chanelofficial for inviting me. This is an honor and I am extremely happy and excited to see the show," tulisnya.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Sementara tiga hari lalu, wanita berusia 21 tahun tersebut berhasil mengabadikan dirinya bersama dengan selebriti dunia, Keira Knightley di acara fesyen itu. Dia bahkan memuji bintang Pirate of Caribbean tersebut sebagai selebriti yang rendah hati.

"About last night. Chanel Cruise Show 2017, at the front row seat with the humble Keira Knightley," kata brand ambassador Chanel Indonesia itu.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Dalam foto itu, Chelsea tampak cantik dalam balutan gaun warna hitam dengan bagian menerawang di lengan dan garis monokrom di bagian leher serta pinggang. Sementara, Keira mengenakan gaun hitam dengan leher bentuk V yang dibalut blazer wol warna hitam.

Fotonya mendapat lebih dari 160 ribu tanda suka dan banjir komentar. "OMG sama Keira Knightley," tulis salah satu netizen.

Tak hanya itu, bintang Refrain ini juga foto dengan model berdarah Korea-Amerika, Irene Kim. Mereka berdua mengenakan tas Chanel dengan model dan warna serupa.

"Twinning in the Chanel Gabrielle Bag with @ireneisgood, it was a very fun chit chat during the Chanel Cruise Show Dinner," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya