Pengakuan Artis Seksi Korea, Putus Asa soal Operasi Plastik

Soyou SISTAR
Sumber :
  • Starship Entertainment

VIVA.co.id – Dikenal sebagai sosok yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, Soyou, salah satu anggota girlband Korea SISTAR akhirnya mengaku bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Di bagian mana?

Tiru Pola Makan Sehat Tujuh Artis Cantik Korea

Pengakuan tersebut dilakukan Soyou saat menjadi bintang tamu di sebuah acara, Radio Star. Penyanyi bersuara serak ini mengaku bahwa sebelumnya dia sangat membenci penampilannya. Dia mencoba untuk mengurangi berat badan tapi tidak berhasil. Karena itu dia memilih melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya.

Dilansir dari Kpopstarz, SISTAR merupakan girlgroup dengan konsep seksi. Jadi tidak heran jika masing-masing anggotanya memiliki hasrat tertentu dengan tubuh mereka.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Pelantun Some ini mengatakan bahwa dia suka latihan untuk membentuk tubuhnya. Dia sering memerhatikan tubuhnya di kaca setelahnya. Karena itu, dia sering menggunakan pakaian mini ketika sedang berada di rumah.

Berbeda dengan respons pada artis lain, Soyou justru mendapat reaksi positif atas kejujurannya tersebut. Soyou diakui berbakat di bidang musik, terutama bernyanyi dan menari. Sebagai bagian dari SISTAR, Soyou punya peran yang sangat penting. Karena itu pula, netizen tak meributkan pengakuan Soyou.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet
Soyu Sistar

Begini Cara Soyu Sistar Pertahankan Tubuh Seksi

Soyu sempat menangis karena diet ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2016