Foto Jadul dan Kisah Masa Lalu Yuni Shara

Foto jadul Yuni Shara dan saat ini
Sumber :
  • instagram.com/yunishara36 dan VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Yuni Shara salah satu artis yang sangat aktif di media sosial, khususnya di Instagram. Ada yang menarik dalam postingan terbaru Yuni. Penyanyi lagu-lagu lawas ini memposting foto masa lalunya. 

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Dalam foto yang diposting tersebut, Yuni tampil dengan rambut pendek dan mengembang. Pipinya terlihat temben. Atas penampilan jadulnya itu, kakak Krisdayanti ini juga membahas soal perawatan kecantikannya di masa mudanya saat mengawali kariernya sebagai artis. Bahkan, harga saat dirinya mengkriting rambut juga dibahas artis bertubuh mungil ini. 

"Saya 27tahun lalu.Rambut masih ngembang Ke salon Yanci di Menteng dalam, Seminggu kriting spiral, seminggu kriting papan. Sekali keriting bayarnya Rp 8000,- Alhasil Gariiing," tulis Yuni.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

Ia pun mengaku saat itu masih tinggal di rumah petak, dan tak memiliki peralatan make-up yang lengkap. "Tinggal masih d rumah petak, Blom punya foundation, apalagi Shading yang bisa bikin muka tirus & hidung mancung," ujarnya.

Yuni memang tak pernah menutupi masa lalunya yang bukan datang dari keluarga kaya. Oleh karena itu, pelantun Hilang Permataku ini sangat bersyukur karena kehidupan dan rezekinya terus membaik dari waktu ke waktu.

Cara Yuni Shara Beri Anak Pendidikan Seks hingga Curhat Larissa Chou

"Sepatu cuma satu Reebok putih. Dipake buat kuliah n Nyanyi juga hahaha... Alhamdulillah....saya bersyukur dengan perjalanan hidup saya yang kaya roller coaster hehe. .," katanya.

Yuni Shara.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Penyanyi Yuni Shara beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Yuni di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022