Daniel Mananta Akui 10 Tahun Terjebak Friendzone Agnez Mo

Daniel Mananta
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Daniel Mananta jadi pemandu acara dalam peluncuran Vivo V5s di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu, 10 Mei 2017?. Sebagai MC, Daniel harus memperkenalkan semua bintang tamu dan pengisi acara yang naik ke atas panggung, tak terkecuali penyanyi yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengannya, Agnez Mo.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Setelah membawakan satu lagu, Agnez diperkenalkan kepada mereka yang hadir di acara tersebut. Sebuah perkenalan yang tak biasa karena Daniel mencium pipi kanan dan kiri pelantun Sebuah Rasa itu yang kemudian disambut teriakan meriah para hadirin.

"Perkenalkan sahabat saya, sudah 10 tahun, kenapa saya kenalkan sebagai sahabat, karena sudah 10 tahun saya di-friendzone?," kata Daniel lalu tertawa.

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Nostalgia mereka tak berhenti sampai di situ. Daniel sempat bercanda dan mempertanyakan mengapa ia tak menjadi brand ambassador Vivo, seperti layaknya, Agnes, Al Ghazali, Afgansyah Reza, Shireen, Zaskia Sungkar, Pevita Pearce, dan Prilly Latuconsina yang berada di atas panggung.

"Kalau ada Cici (Agnez) harus ada Koko (Daniel)," ucap Agnez.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

Kata-kata itu disambut Daniel kembali dengan candaan. Menurut Daniel, sifat Agnez yang selalu memberikan dukungan seperti itu sulit dilupakan olehnya.

"Wow, I love you full. Gue enggak akan pernah move-on dari lo," ucap Daniel lagi.

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022