Kegembiraan Afgan Berlibur Bersama Rossa

Afgan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi Afgansyah Reza beberapa waktu lalu pergi berlibur bersama Rossa. Afgan bukan kali pertama pergi ke luar negeri dengan perempuan yang akrab disapa Ocha itu.

Bawakan Lagu Body Speak, Rossa Tampil Energik Sekaligus Dramatis

Pada liburannya kali ini, ada hal pertama yang baru dirasakannya dengan Ocha. Mereka naik balon udara bersama untuk kali pertama.

"Kemarin kami ke Turki. Ke Istanbul dan Capadocia. Naik balon udara, karena buat aku itu satu wishlist, sebelum umur 30 ingin naik balon udara di Capadocia dan terwujud, senang sih," ucap Afgan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2017.

Pertama Kali Lakukan Hal Ini di Atas Panggung, Rossa Merasa Excited!

Balon udara dan pemandangan selama di atas jadi ketertarikan sendiri bagi Afgan. Terlebih, tak setiap hari balon udara tersebut bisa dinaiki karena tergantung dari keadaan cuaca.

"Jadi kemarin untung-untungan dan saya termasuk yang beruntung bisa," ucap pelantun Sadis tersebut.

Soal Gosip Nikahi Rossa, Afgan 'Ikhlas Kok'

Afgan membantah liburan kali ini hal yang sengaja dan direncanakan. Ia hanya menyusul Ocha yang tengah melakukan pekerjaan dan berjalan-jalan di waktu senggangnya.

"Sebenarnya Ocha lagi kerja, dia lagi photoshoot di sana, jadi aku ikut aja. Karena aku resolusi tahun baru ini ingin bisa jalan-jalan. Jadi ikut nebeng," kata Afgan. (art)

Rossa

Minta Maaf ke Melly Goeslaw, Rossa Cerita Dirinya Juga Pernah Di-bully

Cerita diva pop Rossa pernah jadi korban bully.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2019