Ibunda Jelaskan Kondisi Ginjal Julia Perez

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Julia Perez akan melakukan transplantasi ginjal atau penggantian ginjal. Apalagi, melihat aktris yang akrab disapa Jupe ini sering melakukan cuci darah. Belakangan ia harus melakukan cuci darah tiga kali dalam sepekan.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Namun, sang ibunda Jupe, Sri Wulansih, menuturkan bahwa kondisi organ ginjal pemilik nama asli Julia Rahmawati itu masih baik-baik saja. Pencucian darah itu dilakukan guna membersihkan darah Jupe dari zat-zat obat-obatan yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Kondisi ginjalnya masih bagus, cuci darah itu untuk pemulihan badan dia. Kan dia kebanyakan obat tadinya. Jadinya darah itu dibuang, ganti darah baru, jadi obat-obatan kemarin selama tiga bulan itu dibuang," tutur Sri Wulansih saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 10 Mei 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Sri juga menuturkan, ginjal Jupe masih berfungsi baik, dan ia berharap tidak ada transplantasi ginjal atau hal lain dalam tubuh Jupe yang harus dioperasi lagi. "Enggak. Tapi mudah-mudahan enggak sampai ke ginjal," katanya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024