Cerita Cello Menyanyi di Depan Penyandang Celebral Palsy

Anak-anak penyandang cerebral palsy
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi Marcello Pieter Pangemanan, atau yang akrab disapa Cello mengaku sangat senang dan bahagia bisa bernyanyi bersama anak-anak penyandang celebral palsy di acara 'Nonolive Charity Event’ di Yayasan Pembinaan Anak Cacat Jakarta.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Penyanyi bertubuh gemuk itu, tak sungkan untuk memberi semangat anak-anak celebral palsy.

"Saya menyanyi untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di YPAC. Saya senang, bisa melihat senyum mereka," ucap Cello, baru-baru ini.

Lokasi Wisata di Jawa Tengah Ramai, Lonjakan Kendaraan Terjadi di Tol Semarang-Solo

Tak disangka, diakui pengagum Glenn Fredly ini, anak-anak Celebral Palsy pun bersemangat turut bernyanyi. Cello pun puas, meski dirinya tak dibayar sepeser pun untuk membantu acara sosial tersebut. Cello membawakan lagu Soulmate dari Kahitna dan All I Ask dari Adele.

"Murni untuk kegiatan sosial. Saya enggak dibayar," ucapnya.

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

Dalam acara tersebut, juga diumumkan pemberian bantuan dari penggalangan dana yang telah dikumpulkan beberapa hari sebelumnya. Selama seminggu penggalangan dana, berhasil mendapatkan lebih dari Rp50 juta.

Dana yang terkumpul digunakan untuk membeli alat pendukung kegiatan seperti sepatu orthopedi, kursi roda anak, kursi roda khusus Celebral Palsy, dan biaya pendidikan, serta obat-obatan yang dibutuhkan.

Sementara itu, Joe Qiao, Perwakilan Direksi PT Tang Internet Limited mengungkapkan bahwa event yang digelar kali ini memang berbeda dari event-event Nonolive sebelumnya. Ini membuktikan bahwa aplikasi Nonolive dapat sangat berguna dan memiliki nilai kemanusiaan yang positif, tidak hanya untuk sekedar mencari pertemanan dan hiburan semata.

“Hal ini merupakan sebuah pembuktian bahwa Nonolive dapat bermanfaat bagi berbagai kalangan di Indonesia dan semua pengguna Nonolive dapat berkontribusi bagi kemanusiaan,” ujar Joe Qiao.

Penyanyi Cello menyanyi di depan penyandang Celebral Palsy

penyanyi Cello

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya