Curahan Hati Cita Citata Tak Terima Endorse Jadi Sorotan

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Pedangdut Cita Citata angkat bicara soal dirinya yang tak menerima promosi endorse di akun Instagramnya. Endorse sendri adalah cara mempromosikan barang dengan cara memberikan barang gratis kepada tokoh terkenal/artis dan mem-posting di media sosial.

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

Segala sindiran dan tuduhan pun dilontarkan haters di akun Instagram kepada sosok pelantun Goyang Dumang ini soal endorse. Cita pun akhirnya menjawab.

"saya tidak pernah memikirkan artis yang menerima endors itu rendah tp ada apa dengan saya yang memang tidak menerima endors .. kenapa pada ribut ? saya bukan sombong tp saya juga manusia ko .. saya bukan malaikat yang klo d hina trs saya diam aja," tulis Cita.

Ayu Ting Ting Tak Ada, Raffi Ahmad 'Pacari' Cita Citata

45 ribu netizen menyukai postingan Cita. Mereka juga berkomentar. Ada yang mendukung Cita.

"Kah nga usah pentingin kata orang , yg pnya hidup kan kaka , anggap ajah masuk tilinga kanan keluar telinga kiri ????????????????," tulis netizen.

Cita Citata Disandera, Prajurit Kopaska Tampan Menyelamatkan

"Yg sabar teh biarin aja yg pada ngomentarin kasar mah," tulis netizen.

 

saya tidak pernah memikirkan artis yang menerima endors itu rendah tp ada apa dengan saya yang memang tidak menerima endors .. kenapa pada ribut ? saya bukan sombong tp saya juga manusia ko .. saya bukan malaikat yang klo d hina trs saya diam aja .. kenapa saya bls komentar yg hina saya karna buat saya itu hiburan sih daripada saya gerutu sndri mending saya blsin aja abis itu saya bisa ketawa tanpa beban (kan kita juga butuh hiburan bukan cuma menghibur) .. artis juga manusia ko bukan robot yg ngga punya hati .. dan satu lg saya bukan cuma blsin komentar jahat sih kadang klo ada waktu saya pasti balesin komentar yang positif .. ah pokoknya i love u deh buat kalian yang udah meluangkan waktu buat gosipin kata2 saya yg frontal .. *maklum lagi mau haid ?????? eh anyway Balajaer itu apa? ???? ngga ngerti sumpeeeh ????

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Cita Citata

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

Dia sampai harus ganti hotel dua kali.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018