Pria Pakai Bra Jadi Tren di Jepang

Ilustrasi bra.
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA.co.id – Bra biasanya dikenakan para wanita. Namun, kini ada tren aneh di Jepang. Di Negeri Sakura itu, bra mulai dipakai para pria. Kok bisa ya?

Pandemi Corona, Seorang Pria Nekat Curi Pakaian Dalam Wanita

Dari sebuah tayangan tv di Korea Selatan, seorang panelis yang berasal dari Jepang, Ogi Hitoshi mengatakan, saat ini, tren pria menggunakan bra sedang hit di negerinya. Ia menjelaskan, alasannya karena memakai bra dianggap bisa mengurangi stres, dilansir Koreaboo.

Episode tersebut membahas tentang kemewahan kecil di setiap negara. Di Italia, misalnya, kue-kue sederhana bisa disebut sebagai kemewahan mini, sementara bagi orang Meksiko, tiket lotre adalah sesuatu yang dianggap berharga itu.

Laku Keras, Bisnis Lingerie Rihanna Dapat Suntikan Dana Rp71 Miliar

Ogi Hitoshi pun kemudian mengungkapkan bahwa bra pria juga bisa dipertimbangkan sebagai kemewahan kecil di Jepang. Bra itu konon memberi rasa nyaman karena bisa membungkus dada mereka.

Bawa Keberuntungan Saat Ujian, Pakaian Dalam Ungu Laris di China

Ia juga menambahkan, awalnya, bra khusus pria itu hanya tersedia dalam warna hitam dan desain standar saja. Namun, sejak trennya semakin populer, kini bra tersebut punya varian desain dan warna. (mus)

Ilustrasi memilih pakaian dalam wanita yang nyaman digunakan (Foto: Istimewa)

7 Merek Pakaian Dalam Wanita Terbaik yang Nyaman Digunakan

Tips membeli pakaian dalam wanita.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2020