Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West Berakhir?

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West kembali diterpa kabar tak sedap. Rumah tangga pasangan penuh sensasi ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Pernikahan mereka disebut-sebut di ambang perceraian. Kim berniat menggugat cerai Kanye.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Sumber mengungkapkan bahwa pernikahan pasangan ini sedang 'berantakan'. Laporan terbaru mengklaim Kim dan Kanye sudah hidup terpisah. Kim akan mengajukan gugatan cerai pada musim panas mendatang.

Kanye memilih tinggal sendirian, dan menjauh dari Kim karena tak ingin terlibat drama sang istri, yang berlebihan menghadapi kasus perampokan di Paris.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

"Kim menginginkan dongeng, dan ia tahu itu tak akan didapatkan dari Kanye," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Namun, menurut sumber, laporan majalah In Touch soal keretakan rumah tangga Kim dan Kanye belum bisa dipastikan kebenarannya. "Itu salah," kata salah satu sumber membantah isu perceraian Kim dan Kanye.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024