Katy Perry Diincar Jadi Juri American Idol

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVA.co.id – Katy Perry dikabarkan akan menjadi juri untuk ajang pencarian bakat terkenal American Idol. Menurut laporan yang diturunkan TMZ, pelantun Roar tersebut sangat tertarik pada posisi yang ditawarkan padanya itu.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Katy Perry pernah menjadi juri tamu dalam acara tersebut di musim kesembilan pada tahun 2010. Ia juga pernah muncul dalam X Factor versi UK. Katy pun ditawarkan posisi tetap untuk juri di Idol pada tahun 2012, namun menolaknya.

Pihak stasiun televisi belum memberikan komentar apa pun atas laporan ini. Begitu juga pada agensi Katy Perry yang belum merespons apa pun, dilansir The Wrap.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Ryan Seacrest dikabarkan akan kembali untuk menjadi pembawa acara ini. Sebelumnya, alumni American Idol, Kelly Clarkson dan Jennifer Hudson sudah dikonfirmasi untuk jadi pelatih dalam kompetisi bernyanyi The Voice.

American Idol diproduksi oleh FremantleMedia dan Core Media Group. Ajang ini diproduksi banyak negara, termasuk Indonesia. (mus)

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada
Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022